Halaman

Senin, 06 Februari 2012

5 Tips Aman dan Nyaman Bepergian dengan Bus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
5 Tips Aman dan Nyaman Bepergian dengan Bus

[imagetag]
Quote:

Kegiatan traveling dengan menggunakan bus sangat digemari olah setiap orang. Salah satu faktornya adalah biayanya yang murah. Jika Anda naik bus, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar perjalanan berlangsung aman dan nyaman.

Berikut 5 tips paduan perjalanan Anda, agar perjalanan terasa lebih menyenangkan

Spoiler for 1:

1. Siapkan makanan dan minuman
Selama dalam perjalanan, pasti Anda akan berasa lapar dan haus. Maka, siapkanlah makanan dan minuman sebelum berpergian. Selain menghemat biaya dengan tidak jajan, makanan yang dijajakan para pedagang belum terbukti kebersihannya, bukan?


Spoiler for 2:

2. Irit baterai
Gunakan ponsel Anda dengan tepat. Jangan boros baterai, seperti mendengarkan lagu dan bermain game. Gunakan ponsel untuk keperluan penting, seperti untuk memberi kabar kepada teman atau keluarga tentang posisi Anda, menelepon hotel atau tempat tujuan dan untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Selain itu, jangan memperkeras nada panggilan atau getar, karena akan mengganggu penumpang yang lain.


Spoiler for 3:

3. Siapkan obat pribadi
Tidak menutup kemungkinan saat di perjalanan Anda terserang sakit atau kondisi badan yang tiba-tiba menurun. Selain itu, sulit untuk mencari obat-obatan yang sesuai dengan penyakit Anda sepanjang perjalanan. Maka, siapkanlah obat-obat pribadi yang sudah Anda percaya. Dengan begitu, perjalanan akan semakin nyaman dan tidak merepotkan.


Spoiler for 4:

4. Jangan tampil mencolok dan jangan panik.
Ini adalah hal penting yang harus Anda lakukan demi keamanan Anda sendiri. Jangan memakai aksesoris atau perhiasan yang mencolok. Hal tersebut akan mendorong seseorang berbuat kriminal kepada Anda. Selain itu, jangan panik jika Anda tertinggal bus. Tetaplah tenang, karena jika Anda panik, maka akan memudahkan seseorang untuk membohongi dan merugikan Anda.


Spoiler for 5:

5. Nikmati pemandangan
Pemandangan sepanjang perjalanan mungkin tidak setiap hari Anda temui. Maka, nikmatilah pemandangan sepanjang perjalanan dan amati pula jalan-jalan yang Anda lalui. Pemandangan yang indah akan menambah kesan dan kenangan selama perjalanan wisata Anda. Selain itu, akan menambah wawasan Anda tentang akses-akses menuju tempat wisata.


Nikmati perjalanan wisata Anda dengan menggunakan bus dan tetaplah waspada. Tentu, banyak kejadian unik dan pemandangan alam yang indah selama perjalanan. Hal tersebut akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan
sumber http://detik.travel/read/2012/01/24/124130/1823111/1048/ikuti-5-tips-aman-dan-nyaman-berpergian-dengan-bus?v33081024

menerima :cendolbig

amorebieta 24 Jan, 2012

Admin 24 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/5-tips-aman-dan-nyaman-bepergian-dengan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar