Halaman

Sabtu, 14 Januari 2012

Ronaldo Dicemooh oleh Publik Santiago Bernabeu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Walaupun di musim pertamanya Ronaldo mencetak 26 gol dan di tahun selanjutnya tampil sebagai top skor La Liga dengan torehan 40 gol, peraih runner-up Ballon d'Or FIFA 2011 ini harus rela dirinya dicemooh oleh publik Santiago Bernabeu ketika penampilannya dinilai tidak memuaskan .

Fans Madrid kecewa berat setelah melihat penampilan CR7 yang impresif di awal musim, mereka mengimpikan mantan striker Manchester United itu akan membungkam Barca di partai El Clasico pertama musim ini. Akan tapi, harapan menjulang itu tidak dijawab Ronaldo. Bukan hanya tidak mampu menyumbang gol, penampilannya saat menghadapi Messi dan kawan-kawan pun dinilai buruk. Ronaldo pun dianggap biang kekalahan, karena membuang sedikitnya dua peluang di laga itu.

Kesedihanpun sepertinya sedang di alami oleh pemain Internasional Portugal ini. Sejumlah laporan terbaru melaporkan bahwa pemain termahal dalam sejarah sepak bola ini tidak senang dengan kurangnya kasih sayang di Santiago Bernabeu, yang menyebabkan penolakan penyerang untuk merayakan setelah mencetak gol kelima timnya dalam kemenangan 5-1 atas Granada akhir pekan lalu. Namun demikian, Casillas telah menegaskan bahwa tidak ada masalah antara mantan bintang Manchester United dengan publik Santiago Bernabue.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat kompetitif yang selalu berusaha keras dan ingin melakukan yang terbaik. Orang-orang selalu akan meminta banyak dari dirinya karena pemain semacam dia," kata Casillas seperti dikutip situs resmi klub.

Ronaldo berlabuh pada 2009 di Santiago Bernabeu setelah klub Ibukota Spanyol itu sanggup merogoh kocek 80 juta pounds dan membelinya dari United. Di Los Galacticos, performa Ronaldo terbilang cukup bersinar dengan menjadi top skor La Liga pada musim pertamanya.


sumber : kompas.com

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/ronaldo-dicemooh-oleh-publik-santiago.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar