Halaman

Selasa, 31 Januari 2012

[2012] Lamaran Akan di Jawab Setelah 300 Komentar di FB

Aneh dan unik tapi inilah yang terjadi di Facebook. Saat teman ane di FB mencoba melamar perempuan yang disukainya melalui postingan wall FB:
Spoiler for SS 1:

[imagetag]


Ternyata butuh 300 komentar di status tersebut yang merupakan komentar yg berkualitas, bukan junk comment, agar diberikan jawaban akan lamarannya tersebut :o
Spoiler for SS 2:

[imagetag]


Sayangnya sampai berita ini diposting dan sudah mencapai komentar yg ke-300 lebih belum ada jawaban pasti dari sang wanita. Komentar2 yang ada di status tersebut kocak2 banget Gan, maklum rata2 teman2 kaskuser dari regional ane yg komen, pastinya jadi ladang junk, bahkan Bang Arham Kendari juga ikut ngejunk disitu :ngakak Tapi kita tetap mendukung teman kita itu, mudah2an bisa keterima \:D/

Bagaimanakah ending dari lamaran ini?? Ane juga penasaran Gan... :D Lagi nunggu respon dari si wanita, mudah2an aja teman ane tersebut bisa diterima :D


Link Status: http://www.facebook.com/aadharma/posts/10150728759322306?ref=notif&notif_t=comment_mentio n


Gak pusing ane mau dikasih :cendols atau :batas, cuman pengen sharing doang kok, dan udah dikasih lampu hijau dari yang punya status buat posting disini :D

pokemonmaster12 01 Feb, 2012

Admin 01 Feb, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/02/2012-lamaran-akan-di-jawab-setelah-300.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar