Halaman

Senin, 30 Januari 2012

RD Pertanyakan Larangan Bela Timnas

Quote:

Rabu, 25 Januari 2012 08:59
RD Pertanyakan Larangan Bela Timnas

http://www.bolaindo.com/?page=berita...etail&id=25014
Mantan Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan geram dituding tak memiliki rasa nasionalisme usai mundur dari Timnas U-23. Apalagi, rasa nasionalisme tersebut dikaitkan dengan kepindahan Rahmad ke Pelita Jaya, klub yang dianggap PSSI bermain di kompetisi ilegal.


"Sekarang, saat saya keluar (dari timnas U-23) dan memilih Pelita Jaya, banyak orang menanyakan rasa nasionalisme saya. Justru saya balik sekarang, mempertanyakan nasionalisme yang melarang pemain (Indonesia) membela timnas," kata pelatih yang akrab disapa RD.


Ia mengatakan, pertanyaan seperti itu seharusnya dialamatkan kepada pihak yang melarang pemain Indonesia membela timnas. "Padahal mereka memiliki paspor dan KTP Indonesia," paparnya.

Ia pun kembali mengingatkan pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang menyebut selama PSSI terdapat kata "I", maka otomatis semua warga negara Indonesia berhak memperkuat timnas.

"Ketika menangani timnas U-23 saya dipesan untuk memmilih pemain mana saja, tanpa melihat mereka bermain di liga mana baik IPL atau ISL. Dan itu memang kemauan saya tanpa membeda-bedakan pemain," sergahnya.
(Iwan Taunuzi/TribunNews)
baginda panigoro ancene kirik:cendols

menpora penjilat pantat panigoro:cendols

simonsantosa 25 Jan, 2012

Mr. X 25 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/rd-pertanyakan-larangan-bela-timnas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar