Halaman

Sabtu, 14 Januari 2012

Acha Septriasa Belum Mau Mikirin Cowok

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hubungan percintaan antara Acha Septriasa dengan kekasihnya Dennis kandas di tengah jalan pada pertengahan 2011 lalu. Acha mengaku untuk saat ini belum mau mikirin soal cowok.

Setelah menyelesaikan kuliahnya di Malaysia, aktris kelahiran 1 September 1989 itu pun siap kembali berkiprah di dunia akting. Acha mengaku sudah mendapatkan beberapa tawaran untuk membintangi FTV dan sinetron.

"Aku ingin fokus ke karier aku dulu karena kemarin kan aku fokus di kuliah, nanti juga kalau soal cowok kalau udah waktunya nanti juga ada," ucapnya santai saat ditemui di Studio Hanggar, Pancaran, Jakarta Selatan.

Bintang 'Love is Cinta' itu mengaku selalu mengambil pelajaran dari setiap hubungannya yang kandas. Acha pun menjadi lebih selektif dalam mencari pasangan. "Kadang-kadang aku lebih ke memikirkan orangtua, kalau orangtua udah oke, baru aku jalanin serius," tuturnya.


sumber : detik.com

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/acha-septriasa-belum-mau-mikirin-cowok.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar