Halaman

Sabtu, 14 Januari 2012

TKI asal Malang Meninggal Kecelakaan di Thailand

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kabar sedih tentang seorang TKI terdengar lagi dari negeri seberang. Seorang TKI bernama Erna Dahlan meninggal di Phuket, Thailand. TKI berumur 31 tahun asal Malang itu meninggal setelah terlibat insiden kecelakaan.

"Kami mendapat kabar meninggalnya Erna dari Indonesia Family Network (IFN) atau paguyuban kawan-kawan TKI di Singapura," kata Suprapti saat dihubungi detiksurabaya.com, Sabtu (14/1/2012).

Divisi Advokasi Migrant Institute itu mengatakan bahwa insiden kecelakaan yang mengakibatkan Erna meninggal terjadi pada Minggu (8/1/2012). Saat mengendarai motor, Erna ditabrak sebuah truk. Saat kejadian, Erna dalam rangka sedang mempersiapkan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 11 Januari. Tragisnya, Erna mengalami kecelakaan saat dia sedang hamil 7 bulan.

"Erna dikatakan berasal dari Malang Jatim. Karena itu jenazahnya masih berada di rumah sakit karena tidak ada alamat jelas," tambah Suparapti.

Berdasarkan data yang ditelusurinya, Erna yang lahir 11 Januari 1981 itu pernah bekerja di Singapura selama 8 tahun. Kemudian dia berpindah ke Thailand dan sudah berada di sana selama 2 tahun. Di Thailand, Erna menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan Inggris. Sebagai data tambahan, Erna adalah lulusan SMA Santo Petrus. "Kami meminta agar pemerintah bisa segera menindaklanjuti sehingga jenazah bisa dipulangkan," tandas Suprapti.



sumber : detik.com

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/tki-asal-malang-meninggal-kecelakaan-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar