Halaman

Jumat, 06 Januari 2012

[Peristiwa]Duh! Jatuh Kerja Bakti, Tangan Bu Risma Retak

Duh! Jatuh Kerja Bakti, Tangan Bu Risma Retak

[imagetag]

Quote:

Surabaya (beritajatim.com) - Meski statusnya Walikota Surabaya, Namun Tri Rismaharini tetap setia melakukan kerja bakti tiap hari Jumat, Namun kali ini, karena terlalu bersemangat kerja bakti di jambangan, Bu Risma sempat terpeleset.

Naas, saat terpeseset, tangan kirinya refleks berupaya menahan berat badan. Namun karena salah menumpu tangan Risma retak. "Benar Bu Risma jatuh saat kerja bakti. Tangannya sebelah kiri retak," kata salah satu staf Bu kepada beritajatim.com, Jumat (6/1/2012).

Ditambahkan, kaki bu Risma tidak mengalami cedera serius sebagaimana tangan kirinya, "Kaki bu Risma tidak cedera sirius. Hanya tangan kirinya yang retak," kata sumber ini.

Dalam catatan beritajatim.com, Risma hampir setiap JUmat pagi selalu berbaur denan staf dan warganya melakukan kegiatan bakti. TRadisi ini ia lakukan jauh sebelum menjadi Walikota. Saat masih memimpin Dinas Pertamanan, Risma juga selalu mengikuti kegiatan kerja bakti.

Tak jarang di hari Sabtu dan Minggu pun Risma mendatangi acara warga yang sedang melakukan kegiatan bersih lingkungan di kampung masing-masing.

Sementara itu setelah terjatuh Walikota Surabaya ini langsung dialrikan ke RSAL Dr Ramelan Surabaya untuk mendapatkan perawatan. [ted]
sumber

cepet sembuh y bu :norose:

fadhlierlanda 06 Jan, 2012

Admin 06 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/peristiwaduh-jatuh-kerja-bakti-tangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar