Halaman

Senin, 09 Januari 2012

Australia Puji RI dalam Kasus Myanmar

JAKARTA - Menteri Luar Negeri Australia Kevin Rudd memuji kinerja Indonesia yang selama ini aktif membantu proses perkembangan demokratisasi di Myanmar.

"Australia mengucapkan selamat kepada Indonesia yang terus menerus membantu perkembangan di Myanmar," ujar Menteri Luar Negeri Australia Kevin Rudd, dalam konferensi pers di kantor Kementerian Luar Negeri Indonesia, Senin (9/1/2012).

Selain itu, Rudd juga menteri lndonesia Marty Natalegawa juga mengatakan, Indonesia berterima kasih atas dukungan Australia terhadap keketuaan Indonesia di Asean.

Indonesia juga akan menyelenggarakan kerja sama penanggulangan bencana alam bersama Australia.

Marty juga menjelaskan, tidak ada agenda khusus yang dibahas antara Indonesia dan Australia, kedua petinggi negara itu juga tidak membahas masalah kehadiran pasukan Amerika Serikat di Darwin, Australia.

Meski demikian, Marty menilai, kunjungan Rudd ke Jakarta sangat diperlukan untuk memupuk hubungan Indonesia dan Australia.

Australia juga mengatakan, hubungan yang kuat antara Indonesia dan Australia akan sangat berguna untuk menghadapi ancaman teroris, mengatasi penyeludupan manusia dan lainnya.


sumber : http://international.okezone.com/rea...-kasus-myanmar

melvinvgunawan 09 Jan, 2012

Admin 09 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/australia-puji-ri-dalam-kasus-myanmar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar