Halaman

Senin, 16 Januari 2012

Skor Imbang Persiram VS Gresik United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Persiram Raja Ampat dan Gresik United berbagi satu angka pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Senin (16/1/12).
Persiram Raja Ampat menurunkan enam pemain gelandang dan tiga bek untuk menguasai lini tengah. Pola serangan yang dilancarkan pun cukup variatif dengan fokus terobosan ke sayap namun sesekali berganti dari bagian tengah lapangan.
Sementara itu, Gresik Untied yang tidak diperkuat Uston Nawawi, berusaha membangun serangan dari tengah namun gagal mengimbangi tekanan dari Persiram.
Persiram, yang berkandang di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, membuka peluang pada menit keenam. Bola dari sayap kiri diterima Tomo Yosuka, yang langsung meneruskan bola ke pada Benson, namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan kiper Hery Prasetya.
Lima menit kemudian, justru Gresik mencetak gol pembuka. Sundulan Gaston Castagno menyambut umpan silang dari sayap kiri tak sanggup dibendung kiper Persiram, Wempi Obure, mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk tim tamu.
Persiram akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-17 lewat aksi individu Boumsong. Pemain asal Afrika ini menusuk ke kotak penalti, mengecoh tiga pemain lawan sebelum tembakan mendatarnya mengoyak jala lawan. Tampilan papan skor berubah menjadi 1-1.
Pertahanan Gresik yang terlalu pasif membuat Persiram leluasa membangun serangan. Pada menit ke-21, Gideon leluasa melepaskan umpan silang yang berhasil disambut sundulan Jeon Sun. Beruntung kiper lawan sigap menepis bola di sudut kiri bawah.
Persiram terus menguasai jalannya laga hingga babak pertama usai, namun kedudukan 1-1 tak berubah hingga turun minum.
Persiram tampil semakin lepas di babak kedua. Permainan satu dua dari lini tengah hingga ke sisi lapangan membuat Gresik United kerepotan. Namun justru sang tamu yang memberikan ancaman pertama di babak kedua lewat serangan balik.
Umpan silang dari sayap kanan dilepas pemain Gresik. Sayang, Gaston terlambat menyambar bola datar tersebut di menit ke-56.
Menit ke-65, aksi Elton Maran menusuk ke dalam kotak penalti dan mengirimkan umpan datar ke tengah, namun sambaran Boumsong masih sedikit melebar di samping tiang jauh.
Kesulitan menusuk ke dalam kotak penalti, Gresik mencoba peruntungan dari luar. Tendangan jarak jauh M. Kusen pada menit ke-80 membuat kiper Persiram harus bergerak sigap menepis bola dan mengamankan gawangnya dari kebobolan.
Tak ada peluang yang tercipta dalam 10 menit terakhir sehingga kedudukan tetap 1-1 hingga wasit Oky Dwi Putra mengakhiri laga.
Dengan hasil ini, Persiram naik satu poin dari dasar klasemen ke peringkat 17 dengan dua poin dari tujuh laga, menggeser Arema Indonesia dengan satu poin dari enam laga. Gresik United juga naik satu peringkat ke posisi 13 dengan tujuh poin dari tujuh laga. Menggeser PSMS ke peringkat 14 dengan enam poin dari lima laga.
Daftar susunan pemain:
Persiram Raja Ampat: Wempi Obure; Sa'Nur Alqadri, Kubai Qudian, Yance Yoe Oktovianus Maniani, Aidin Helmi, Tomo Yosuka, Benson, Gideon Wai, Boumsong; Jeon Sun Hwa. Pelatih: Bambang Nurdiansyah.
Gresik United: Hery Prasetya; Lan Bastian, Ade Suhendra, M. Kusen; Wismoyo Widhistio, Agus Indra, Kacung Khoirul Munif, James Koko Lomel, Gustavo Chena; Marwan Sayedeh, Gaston Castagno.Pelatih: Fredy Mulli.
Wasit:Okky Dwi Putra.


sumber : inilah.com

up2det 16 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/skor-imbang-persiram-vs-gresik-united.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar