Halaman

Sabtu, 07 Januari 2012

[Liga Tarkam]Arema Memecat Pelatih Asing

Arema IPL Pecat Pelatih Milomir Seslija

Quote:

Metrotvnews.com, Malang: Tidak hanya Arema ISL yang melakukan langkah tegas memutus kontrak pelatih Wolfgang Pikal. Arema IPL pun dikabarkan sudah memecat pelatih Milomir Seslija.

Sebagai indikasi pemecatan tersebut, pelatih asal Bosnia itu tidak diajak mendampingi Arema Indonesia kala menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Manahan Solo, Sabtu (7/1) hari ini.

Tidak diajaknya Milomir Seslija secara sengaja ke Solo itu diakui manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan. "Memang Milo (Milomir Seslija) tidak diajak berangkat ke Solo," tutur Noor Ramadhan, Jumat (6/1).

Sayangnya, Noor Ramadhan tidak memberikan alasan secara rinci kenapa Milo tidak dibawa ke Solo mendampingi Noh 'Along' Alam Sah dkk. Dia hanya menegaskan, manajemen sudah menunjuk Abdurrahman Gurning menjadi pelatih Arema.

Makanya, kala tim berjuluk Singo Edan itu dijamu Persija Jakarta, praktis Abdulrahman Gurning yang menukangi Arema. Sedangkan Milo, konon kontraknya sudah diputus. Bahkan, hak-hak Milo sebagai pelatih Arema sesuai dengan kontrak juga dikabarkan telah dipenuhi pihak manajemen.

Manajemen Arema dibawa kendali investor PT Ancora melakukan pemutusan kontrak terhadap Milo itu karena tidak ribet sebagaimana pada pemain. "Kalau manajemen mau memecat pelatih memang bisa dilakukan kapan saja. Beda dengan pemain," tutur pengamat bola Malang, Yunan Syaifullah kepada Goal.com Indonesia.

Dia menjelaskan, kalau pemain ada regulasi yang harus dipatuhi terkait dengan pendaftaran dan pengesahan dari PSSI lewat PT LPIS sebagai regulator kompetisi. Pencoretan dan penggantian pemain hanya bisa dilakukan pada saat tertentu. Dia mencontohkan pada waktu transfer window yang dibuka lagi Februari 2012 ini.

Pada saat itu, manajemen bisa melakukan pencoretan dan penggantian pada pemain yang dinilai sudah tidak cocok lagi. Bisa jadi, kata dia, Along, M Ridhuan, Leonard Tupamahu dan pemain lainnya yang selama ini berseberangan dengan manajemen mulai Februari nanti sudah tidak di Arema IPL lagi.

Karena itu, terang dia, para pemain seperti Along dkk masih bisa diturunkan memperkuat Arema menghadapi lawan-lawannya selama bulan Januari 2012 ini. "Sedangkan pelatih Milo bisa dipecat setiap saat, kapan pun manajemen menghendaki," pungkasnya. (goal.com/DOR)
sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news...mir-Seslija/14

komentar berkelas : pemain kampung dikasih pelatih asing langsung shock :capedes

goblok bin idiot club yang bermain di IPL pakai pelatih asing, turnament kampung pakai pelatih asing hadeeeeuuh apa kata dunia :capedes

karangsamudra2 07 Jan, 2012

Admin 07 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/liga-tarkamarema-memecat-pelatih-asing.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar