Halaman

Jumat, 06 Januari 2012

[Koalisi Semu] Ramadhan Tuding Aksi 'Ikan Salmon' Bambang Soesatyo Direstui Golkar

Quote:

Jakarta - Politikus Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan menuding Golkar bermain dua kaki dengan Presiden SBY. Aksi 'Ikan Salmon' yang dilakukan Bambang Soesatyo menyerang kebijakan SBY disebut Ramadhan direstui Partai Golkar. Padahal beringin partai koalisi.

"Bamsat yang atas perintah ketumnya, sepertinya mereka punya itikad buruk terhadap pemerintah SBY. Mungkin tujuannya supaya Ical yang gantiin SBY pasca 2014," tuding Wasekjen PD, Ramadhan Pohan, Jumat (6/1/2012).

Ramadhan yakin, rakyat Indonesia semakin cerdas dan tidak mudah percaya begitu saja atas tudingan politikus Golkar. Salah satu yang dipersoalkan Ramadhan yakni langkah Golkar yang terus ngotot soal kasus Century. Padahal, tidak perlu didorong, kasus itu sudah masuk ranah hukum. Tujuan Golkar, menurutnya menggoyang pemerintahan dan meruntuhkan citra SBY.

"Century itu kan masalah hukum. Kenapa Bambang dan petinggi Golkar itu masih saja memaksakannya ke politik? Kenapa mereka mau politisasi hukum? Padahal sikap KPK sudah sangat jelas. Apakah ada minimal 2 alat bukti yg mendukung tuduhan Golkar itu? Kalau ada, silakan penegak hukum dan KPK bertindak. Kami tak suka jika KPK ditekan-tekan, seperti mau dintervensi politik mereka," tandasnya.

Sebelumnya, menurut Wakil Ketua FPD DPR Sutan Bathoegana menyebut ada ikan-ikan Salmon yang terus menyerang SBY. Mereka adalah kader parpol mitra koalisi. Selama ini kader Golkar dan PKS di DPR memang terus menyerang SBY. Ikan Salmon ini adalah kependekan dari intelektual kagetan asal ngomong.

"Kan saya bilang, ini politisi kawan-kawan koalisi. Memang dari dua partai itu yang terus menyerang SBY. Makanya saya katakan ini kelompok ikan salmon, intelektual kagetan asal ngomong supaya muncul terus tanpa tahu dampak politiknya. Mereka tak akan berhenti menyalurkan syahwat politiknya sampai dia orgasme politik," ujar Sutan.
http://www.detiknews.com/read/2012/0...kar?n991103605

mending orgasme, kalo cuma ejakulasi tanpa perhitungan, kan bisa muncrat kemana-mana...:D

Perbatasan 06 Jan, 2012

Mr. X 06 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/koalisi-semu-ramadhan-tuding-aksi-ikan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar