Halaman

Sabtu, 07 Januari 2012

Justin Bieber Pamer Tato Baru

Justin Bieber termasuk penyanyi yang senang memiliki tato di tubuhnya. Kini, dia memamerkan tato baru yang terdapat di belakang kakinya. Tato itu bergambar wajah Yesus Kristus.

Penyanyi pop itu memamerkan karya seni tersebut saat bersama sang ayah dari restoran pizza, kemarin malam. Tato itu merupakan tato Yesus kedua yang dimiliki oleh pelantun Never Say Never tersebut.

Sebelumnya dibagian tubuh Bieber juga terdapat sebuah tato bertuliskan 'Yesus' dengan menggunakan bahasa Ibrani. Selain itu, Bieber juga memiliki sebuah tato bergambar burung merpati yang melambangkan perdamaian di pinggulnya.

Sampai saat ini, penyanyi kelahiran Kanada itu belum mengeluarkan pendapat mengenai arti gambar tersebut. Namun pada tato sebelumnya, Bieber sempat memberikan tanggapan mengenai tato tersebut, dan ini berhubungan dengan kepercayaan agamanya.

"Saya adalah orang Kristen dan saya percaya pada Tuhan. Saya percaya bahwa saya memiliki hubungan dan saya bisa berbicara dengannya. Inilah alasanku kenapa dia ada di sini (tato), agar saya selalu ingat dengannya," kata Justin Biebir yang dilansir Mirror, Sabtu (7/1/2012).(nsa


sumber : okezone.com

up2det 07 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/justin-bieber-pamer-tato-baru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar