Halaman

Minggu, 15 Januari 2012

CES 2012, Sony Meluncurkan SmartWatch

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Sony telah meluncurkan SmartWatch pada Consumer Electronics Show (CES) 2012. Aksesori itu dikembangkan untuk menemani berbagai produk dari perusahaan Xperia smartphone, yang bisa terhubung dengan smatrphone melalui bluetooth.

SmartWatch dengan layar OLED 1.3 inchi memiliki fitur untuk menyampaikan informasi semacam pesan teks dan email dari ponsel android. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk mengambil media yang ditransmisikan dari gadget lain, dan akan sepenuhnya didukung dengan aplikasi download.

Sony mengatakan, SmartWatch akan hadir dengan berbagai warna tali. Tali pada jam itu bisa dilepas dan diganti dengan warna yang disukai pengguna. SmartWatch akan dilepas dengan harga 149.99 dollar AS.

SmartWatch dijadwalkan untuk rilis pada kuartal pertama 2012, menghadapi persaingan ketat dari android 1.6-powered I'm Watch dan Motorola MOTOACTV, yang memiliki fungsi fitur smartphone. Sony sudah memerkan handset Xperia S pada CES 2012, dan memastikan perangkat itu tiba di Inggris Maret mendatang.


sumber : metrotvnews.com

up2det 15 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/ces-2012-sony-meluncurkan-smartwatch.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar