Halaman

Minggu, 13 November 2011

Jamu Windows 7 Alienware 2010 x86/x64

Berhubung banyak yang tanya tentang Product Key Windows 7 Alienware 2010 x86/x64, kali ini saya akan share akan tetapi ini berdasar pengalaman saya yang masih bau kencur lho…jadi nanti kalo ada kesalahan ya mohon di maapin, yang penting niat saya hanya berbagi aja menurut kemampuan saya. Atow mungkin kalo ada sampeyan-sampeyan yang lebih expert dari saya bisa menambahkan pengalamannya disini, biar saya dan sobat-sobat yang masih newbie ini bisa tahu tentang segala hal, dengan kata laen kita keroyok gitu lho…

OK langsung aja gan….ini saya dapet juga dari download namya Windows 7 Loader eXtreme Edition v3.503. dan saya udah mencoba di kompi saya dan berhasil….bahkan dapat saya Update secara Online sampe finish juga nggak bermasalah sampe selesai install otomatis juga.
Nah bagi sampeyan yang ingin mendapatkannya dapat ikuti Link dibawah, serta untuk pemakaiannya cukup klik 2X lalu klik Activate paling atas dan tunggu lalu ikuti proses selanjutnya.
Dan ini screenshotnya

Jamu Windows 7 Alienware 2010 x86/x64
- 4Shared (6.5.MB)
- Ziddu (6.5.MB)


antono 07 Jul, 2011


--
Source: http://sopweres.wordpress.com/2011/07/07/jamu-windows-7-alienware-2010-x86x64/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar