Halaman

Selasa, 29 November 2011

CHELSEA OLIVIA SEBUT SYAHRINI MEMALUKAN

Syahrini

JAKARTA- Syahrini boleh saja bangga bisa bertemu langsung dengan David Beckham. Namun, hal itu malah memancing komentar orang di situs jejaring sosial. Termasuk rekannya sesama artis. 

Pertemuan Syahrini dan Beckham tentu tak luput dari pemberitaan. Sejumlah selebriti pun ikut mengomentari pemberitaan pertemuan Syahrini dan Beckham yang datang untuk bertanding melawan tim Indonesia. 

"Mmmmm malu2in..," tulis Chelsea Olivia dalam akun Twitternya menanggapi berita tentang Syahrini yang mengaku menjadi norak dan 'alay' saat bertemu Beckham, Senin (28/11/2011).

Saat bertemu Beckham, Syahrini tampil dengan jambul khas yang dia namain jambul khatulistiwa. Dengan tingkahnya yang unik itu membuat vokalis Nidji, Giring ikut berkomentar.

"Syahrini is a good singer.. And she know's how to make a catchy news and publicity :) Salam buat jambul katulistiwa mu :) #mindtalk," tulis Giring. 

"TL ramai dng 'kecemburuan' perempuan2 kpd Syahrini.. Saya memilih sok 'cool' aja.. *sambiljedut2inpalaketembok," sindir Wanda Hamidah. 

Sebelumnya Syahrini banyak dicibir lantaran memilih produk luar negeri saat bertemu mantan bintang Real Madrid itu. Padahal, harusnya Syahrini memakai pakaian khas Indonesia atau menunjukan budaya Indonesia.

"Jika ada saatnya kita untuk bangga dengan kain tenun dan BATIK, inilah saatnya! Daripada memakai barang impor dari ujung kaki sampai ujung kepala. #Syahrini," ketus pengguna Twitter.

up2det 30 Nov, 2011


--
Source: http://www.unikz.up2det.com/2011/11/chelsea-olivia-sebut-syahrini-memalukan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar