Halaman

Senin, 24 Oktober 2011

jasa permak blog - redirect homepage

Bismillah... lama g nongol di dunia maya, bisa dibilang karena jenuh ato apalah terserah yang mau bilang. Di sini saya sengaja nongol, eh tiba-tiba inifu muncul kepermukaan, ada apa ini?? what the hell with inifu? :p

Langsung saja g banyak cing dan cong alias cingcong, di sini saya mau menawarkan jasa permak blog, khususnya untuk "redirect homepage" atau "halaman utama". Apasih "redirect homepage" itu?? hmm... istilahnya agak aneh si... hlawong istilah ini juga yang ngasih nama saya sendiri. hehe.. bingung ane mau kasih nama apaan, kalo masih bingung silahkan klik homepage blog ini, kalo g mau repot klik link di bawah ini masbro.


Tampilan homepage akan berbeda dengan tampilan postingan penuh, inilah yang saya sebut dengan "redirect homepage". Pasti diluar sana ada yang bilang, "ada-ada saja ni jasa". hehehe

Namanya juga mencari nafkah bro, apapun akan dilakukan, yang penting halal. :D

Untuk uji coba, saya baru punya 2 koleksi "redirect homepage" :

Homepage 1: [Thumbnail Menu]
jasa redirect homepage
untuk melihat halaman, bisa klik di sini

Pada halaman "redirect homepage" ini, background bisa diganti sesuai pilihan anda, untuk memilih gambar2 yang bagus bisa anda cari di situs http://www.socwall.com

Pada tampilan di atas, bisa sobat lihat, dalam kotak hitam transparan ada [logo], untuk logo bisa diambilkan dari logo blog sobat. Terus kemudian dibawahnya ada [thumbnail menu kategori], dimana pada gambar di atas ada 8 menu, menu akan menyesuaikan sesuai keinginan anda, di bawahnya lagi ada [kolom search], di bawahnya lagi ada [menu utama], menu utama ini seperti home | contact me | guest book | rss.

Untuk Tampilan [Thumbnail Menu] ini, saya beri harga 100.000 rupiah.

Alasan saya memberikan harga agak mahal untuk jasa "redirect homepage" ini, karena tiap koleksi tidak akan saya berikan kepada 2 orang atau lebih. Tapi hanya kepada 1 orang saja. Jadi siapa yang pesan duluan, dialah yang mendapatkan.

Untuk memesan, langsung saja sms saya di 0856 5562 7149 dengan format :

PESAN_REDIRECT HOMEPAGE_HOMEPAGE 1

Setelah saya konfirmasi, nanti anda akan saya minta alamat blog sobat [blogspot], username beserta passwordnya. Setelah jadi, tentunya nanti passwordnya sobat ganti untuk keamanan.


Homepage 2 : [Twitter View]
jasa redirect homepage
untuk melihat halaman, bisa klik di sini

Pada halaman "redirect homepage" ini, ide saya ambil dari tampilan twitter yang lama. Dimana ada [slideshow] postingan di tengah, dibawah slide show ada [kolom search], dan dibawahnya ada [kumpulan menu utama], trus bagian kanan ada [kolom chating], dibawah chating ada [kolom link], untuk kolom hot link ini sesuai permintaan anda.

Untuk bagian sidebar bagian kiri ada [kumpulan thumbnail untuk banner], dibawahnya ada [kolom untuk blogroll].

Untuk Tampilan [Twitter View] ini, saya beri harga 200.000 rupiah.

Alasan saya memberikan harga lebih mahal Tampilan "redirect homepage" yang satu ini, karena koleksi yang satu ini merupakan "precious product" saya, dimana saat ini sedang saya pakai di homepage saya. Jika anda memesan tampilan "Twitter View" ini, otomatis tampilan ini akan saya lepas dari blog saya. Karena sesuai janji saya, tiap koleksi hanya akan saya berikan kepada satu orang saja. Jadi siapa yang pesan duluan, dialah yang mendapatkan.

Untuk memesan, langsung saja sms saya di 0856 5562 7149 dengan format :

PESAN_REDIRECT HOMEPAGE_HOMEPAGE 2

Setelah saya konfirmasi, nanti anda akan saya minta alamat blog sobat [blogspot], username beserta passwordnya. Setelah jadi, tentunya nanti passwordnya sobat ganti untuk keamanan.


Tunggu koleksi yang lain. Jangan lupa memesan. 
Siapa cepat dia dapat.

0 komentar:

Posting Komentar