Halaman

Kamis, 19 Januari 2012

Wakil Walikota Manado Ikut-ikutan Pesan Mobil Esemka

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Manado- Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan (Ai Mangindaan) mengaku berminat untuk membeli mobil Esemka, karena hasil rakitan anak bangsa tersebut cukup bagus.
"Berminat sekali kami kepada mobil esemka, karena hal itu karya anak bangsa," ujarnya, Kamis (12/1).
Ai sapaan akrabnya menambahkan mobil Esemka merupakan simbol dari karakter generasi muda bangsa yang siaap bersaing dengan negara lain dan menunjukkan kemampuan generasi muda negara ini tidak kalah dengan negara lain, sehingga harus diperhitungkan oleh seluruh elemen masyarakat.
Selain itu adanya produk yang dibuat oleh generasi muda Indonesia merupakan bentuk dari kemandirian yang merupakan modal mantapkan pilar bangsa, oleh karena itu harus didorong agar bangsa ini menjadi
Untuk itu Pemko Manado dan seluruh warga bangsa harus berani melakukan perubahan, agar kedepannya akan ada inovasi-inovasi dari anak bangsa.
Ia pun berharap agar seluruh praktisi pendidikan di Manado dapat mendorong anak didiknya mampu menciptakan produk yang membanggakan bagi Indonesia. "Karena sesungguhnya kita bisa, sebab Manado memiliki potensi yang dapat dikembangkan," ungkapnya.

Sumberhttp://www.cybersulut.com/5713010#wideLW

Wah...ikut-ikutan juga..pesan banyak2 lantas pakai mobil dinas aja..:bata

cybersulut 19 Jan, 2012

Mr. X 19 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/wakil-walikota-manado-ikut-ikutan-pesan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar