Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

Wah,Balotelli Tertarik Jadi DJ

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mario Balotelli memang tak pernah luput dari sensasi. Kali ini, bintang Manchester City tersebut mulai tertarik merambah profesi disc jockey (DJ).

Minat Balotelli berawal dari pertemuannya dengan salah seorang DJ ternama Inggris, The Big Dawn-Tim Westwood, pada sebuah acara di kota Manchester, tengah pekan lalu.

Pesepakbola muda Italia itu menunjukkan keseriusannya dengan meminta Westwood memberi sesi latihan khusus. Bahkan, Balotelli dikabarkan langsung membeli sejumlah peralatan yang dibutuhkan seorang DJ.

"Mario berbincang cukup lama dengan Tim. Dia menyukai musik Tim dan bertanya seputar peralatan DJ," ungkap salah seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Minggu 15 Januari 2012.

"Mereka sudah menjadwalkan pertemuan untuk sesi latihan. Mario juga sudah membeli peralatan dan sound system terbaik. Sepertinya para tetangga tidak tahu apa yang akan menghantam telinga mereka," paparnya.

Kala itu, Balotelli menghadiri pesta pra-peluncuran PlayStation Vita bersama sejumlah pemain Manchester United seperti Darren Fletcher, Phil Jones, Tom Cleverley, dan Danny Welbeck. Kendati berstatus rival di lapangan hijau, malam itu mereka tampak bersahabat.

up2det 17 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/wahbalotelli-tertarik-jadi-dj.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar