Halaman

Selasa, 10 Januari 2012

Tiwi T2 Pacaran Dengan TNI

Setelah putus dengan personel 'Domino', Tiwi 'T2' memilih menjalani hubungan dengan seorang anggota TNI bernama Letda (Inf) Abu Putera Bastian. Meski serius, Tiwi dan kekasihnya yang telah menjalani hubungan sejak 2011 lalu mengaku, hingga kini belum ada obrolan mengenai pernikahan.

"Dia juga belum mengajak nikah kok. Lebih dijalani dulu, yang utama itu bukan menikah, tapi menjadi perempuan yang lebih baik lagi. Karena, persiapan mental itu penting," ujar Tiwi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 10 Januari 2012.

Tika sebagai rekan kerja sekaligus sahabatnya yang telah lebih dulu menikah dan memiliki anak, juga mengaku tak pernah memaksa Tiwi untuk segera mengikuti jejaknya. Sebagai sahabat sekaligus teman duetnya, Tika justru tak ingin Tiwi terburu-buru memutuskan seuatu pernikahan dengan gegabah.

"Aku nggak pernah suruh Tiwi untuk menikah cepat, aku justru malah bilang, dilihat dulu. Harus yakin dulu supaya nggak menyesal setelah menikah,"ujar Tika.

Bagi Tiwi, memang bukanlah hal yang mudah menjalani hubungan dengan seorang tentara. Pasangan dengan profesi yang berbeda tentu menuntutnya untuk menjadi orang yang lebih bersabar. Saat ini, Tiwi pun mengaku tak mempunyai target untuk melepas masa lajangnya.

"Ya doakan saja, Mudah-mudahan pas dan cocok. Target sih nggak ada. Dulu ada, tapi sekarang nggak ada. Yang penting jalani dengan serius aja,"ujarnya.

sumber :vivanews.com

up2det 10 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/tiwi-t2-pacaran-dengan-tni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar