Halaman

Sabtu, 14 Januari 2012

Syahrini Tak Pede Pakai Baju Model Balon

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
UNTUK menunjang kariernya di dunia tarik suara, Syahrini tidak pernah ketinggalan meng-update penampilannya. Ia selalu mengikuti tren dan mode terkini sehingga di manapun terlihat dan tertangkap kamera tidak pernah ketinggalan zaman.

Berbagai koleksinya mulai dari T-shirt, gaun malam, hot pants, miniskirt, tank top hingga kemeja selalu menunjukkan ciri khasnya yang seksi, glamor, girly, dan centil. Meskipun cocok untuk berbagai model karena bentuk tubuhnya yang indah, namun Syahrini merasa tidak percaya diri mengenakan busana bergaya balon atau rok-rok besar yang memiliki volume bagian belakang besar.

"Penata gayaku pernah bilang kalau badanku yang mungil ini lebih pas dan cocok kalau pakai baju yang ngepres di pinggang dan nunjukkin bentuk badanku," jelasnya.

Tidak terlalu mengharuskan busana-busananya buatan desainer terkenal, namun penyanyi bersuara khas kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini memiliki banyak koleksi busana buatan desainer terkenal. Terutama untuk koleksi dari Ivan Gunawan yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Selain itu, Priyo Oktaviano dan Arantxa Adi juga merupakan desainer favorit yang selalu jadi incaran Syahrini untuk berburu pakaian.


sumber :

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/syahrini-tak-pede-pakai-baju-model.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar