Halaman

Senin, 09 Januari 2012

Survei Buktikan SBY Sukses Tebar Pesona

[imagetag]

Quote:

JAKARTA (KRjogja.com) - Lembaga Survei Indonesia (LSI) menyatakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih menempati posisi teratas sebagai tokoh yang layak untuk memimpin negara di 2014. Meskipun, SBY tidak memiliki kesempatan kembali untuk mencalonkan diri di pemilu 2014.

Terkait hal itu, aktivis Gerakan Indonesia Bersih, Adhie Massardi mengatakan survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) adalah peringatan bagi Partai Politik lain.

"Ini menjadi perhatian Partai Politik lain, Partai-partai seperti PDIP, Golkar dan Gerindra tertinggal jauh," kata Adie saat berbincang, Minggu (9/1/2012).

Menurut mantan juru bicara Presden di era Gus Dur ini, SBY memang pintar dalam menyiasati kekurangannya saat memerintah negeri ini. "Tebar pesona dan memikat hati rakyat adalah kunci kesuksesan SBY," imbuhnya.

Tingginya angka popularitas SBY, kata Adhie tentunya akan menjadi modal bagi SBY untuk mendorong calon-calon lainnya, yang mungkin masih berada dalam lingkaran keluarga. "SBY memang tidak akan maju lagi, namun dia akan memberikan dukungannya kepada istri atau iparnya," tukasnya.

Seperti diberitakan, Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI) Kuskridho Ambardi dalam survei LSI, SBY meraup 45 persen suara responden dalam urusan calon presiden 2014. Namun, Dodi, sapaan Kuskrido menyatakan peluang nama-nama baru dalam bursa calon presiden (capres) di 2014 masih terbuka.

Sumber: http://krjogja.com/read/114332/surve...ebar-pesona.kr

Memang benar sekali SBY sukses tebar pesona, tapi mata rakyat Indonesia tidak silau oleh pesona SBY

melvinvgunawan 09 Jan, 2012

Admin 09 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/survei-buktikan-sby-sukses-tebar-pesona.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar