Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

SMC EZ Connect N SMCWUSBS-N3

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
USB wireless adapter keluaran SMC ini dilengkapi dengan aplikasi yang memudahkan pengguna awam.

SMC adalah salah satu produsen besar untuk produk-produk jaringan. Produsen ini memiliki jajaran produk yang terbilang banyak dan lengkap, mulai dari perangkat jaringan kabel seperti switch, hingga perangkat jaringan nirkabel seperti router dan access point. Kali ini kami kedatangan sebuah wireless adapter keluaran SMC, yaitu EZ Connect N SMCWUSB-N3.

Wireless adapter SMC EZ Connect N SMCWUSB-N3 ini menggunakan antarmuka USB. Desain USB wireless adapter ini cukup sederhana, dengan bentuk berupa kotak memanjang menyerupai USB flash drive. Ukuran perangkat ini juga terbilang ringkas dengan ukuran yang tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil (sehingga bisa meminimalkan peluang terselip di kantong atau pun dalam tas). Namun Anda sebaiknya tetap memperhatikan tutup USB-nya yang terpisah karena menurut kami gampang hilang terselip.

Sesuai dengan namanya, SMC EZ Connect N SMCWUSBN3 mendukung koneksi nirkabel dengan standar 802.11n. Namun USB wireless adapter ini juga tetap mendukung standar sebelumnya seperti 802.11b dan 802.11g. Perangkat ini mendukung standar nirkabel 802.11n dengan klaim kecepatan maksimal sampai 150 Mbps. Kompatibilitas perangkat wireless adapter ini juga tergolong lengkap dengan dukungan terhadap seluruh metode enkripsi keamanan seperti WPA dan WPA2.

Untuk menunjang penggunaannya, selain driver, SMC juga menyertakan sebuah aplikasi. Aplikasi ini berisi wizard yang akan menuntun Anda melakukan proses instalasi dari awal hingga wireless adapter ini siap digunakan. Aplikasi ini juga memiliki sebuah utility untuk membantu Anda mendeteksi jaringan-jaringan nirkabel yang tersedia dan dapat membantu Anda terhubung secara otomatis. Dari sisi kinerjanya, SMC EZ Connect N SMCWUSB-N3 ini memiliki kinerja yang baik. Proses instalasinya tergolong mudah, apalagi dengan bantuan wizard yang disediakan. Saat digunakan, wireless adapter ini juga tergolong cepat dan responsif saat mendeteksi jaringan nirkabel. Begitu juga saat mencoba terhubung ke jaringan tersebut. Aplikasi wireless utility yang disediakan cukup membantu para pengguna, terutama pengguna awam, untuk mengatur pilihan jaringan yang akan digunakan.
 
Spesifikasi SMC EZ Connect N SMCWUSBS-N3
Standar
802.11b, 802.11g, 802.11n
Kecepatan Maksimal
150 Mbps
Antarmuka
USB
Situs Web
Kisaran harga
US$
 
 
InfoKomputer
[imagetag]

Mas Tosu 17 Jan, 2012

Blogger 17 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/smc-ez-connect-n-smcwusbs-n3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar