Halaman

Minggu, 15 Januari 2012

Skor Akhir 2-0, Persija Taklukan PSPS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kuansing - Persija Jakarta berhasil membawa pulang poin sempurna dalam kunjungannya ke markas PSPS Pekanbaru. Macan Kemayoran menang 2-0 berkat gol Fabiano Beltrame dan Bambang Pamungkas. Dijamu PSPS di Kuansing Sport Center, Minggu (15/1/2012), Persija sempat tertekan pada awal-awal pertandingan. Ambrizal berpeluang membawa PSPS unggul pada menit ke-17. Tapi, tendangannya masih terlalu lemah.

Berselang dua menit, Fajar Handika juga tak bisa memaksimalkan peluang. Tembakan jarak jauhnya masih melayang di atas gawang Persija. Persija mencetak gol pertama pada menit ke-32. Diawali sebuah sepak pojok, tercipta kemelut di kotak penalti PSPS. Fabiano yang tidak terkawal berhasil memanfaatkan bola liar untuk menjebol gawang tim tuan rumah.

Pada babak kedua, PSPS berusaha menyamakan kedudukan. Tembakan Herman Dzumafo ke tiang jauh masih melebar. Isnaini yang mencoba mencocornya juga gagal. Persija menciptakan peluang pada menit ke-51. Berawal dari tendangan bebas Oktavianus yang membentur tiang, Robertino Pugliara menyambut bola rebound dengan kepalanya. Tapi, kiper Fance Hariyanto masih sigap menepis bola.

Fance kembali mengamankan gawang PSPS beberapa saat kemudian. Dia membuang tembakan spekulasi Ramdani Lestaluhu yang sangat membahayakan. Gol kedua Persija tercipta pada menit ke-73. Memanfaatkan operan matang Rudi Setiawan, Bambang dengan cerdik mengirim bola ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau Fance.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-0 untuk Persija tetap tak berubah.

Kemenangan ini mengangkat Persija ke peringkat ketujuh klasemen sementara Indonesian Super League (ISL) dengan koleksi 10 poin dari lima partai. PSPS di peringkat ketiga dengan 12 poin dari tujuh laga.

Susunan Pemain
PSPS Pekanbaru:
Fance Haryanto (GK), Agus Cima, Dedi Gusmawan, Park Chui Hyung, Ambrizal, Fajar Handika, Patrice Nzekou, Ali Khaddafi, Ade Suhendra, April Hadi, Dzumafo Herman (c)
Pelatih: Mundari Karya

Persija Jakarta:
Galih Sudaryono (GK), Leo Saputra, Precious Emeujeraye, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Amarzukih, Octavianus, Bambang Pamungkas (c), Ramdani Lestaluhu, Pedro Javier.
Pelatih: Iwan Setiawan


sumber :detiksport.com

up2det 15 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/skor-akhir-2-0-persija-taklukan-psps.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar