Halaman

Minggu, 15 Januari 2012

Persema Juga Tundukkan Bontang FC 2-0

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Malang - Di tengah guyuran hujan yang menimpa stadion Gajayana Kota Malang, tim Laskar Ken Arok berhasil mengalahkan tim tamunya Bontang FC di depan ribuan Ngalamania, Minggu (15/1/2012) sore. Persema unggul 2-0 lewat gol Emie Mbamba dan Irfan Bachdim.

Pertandingan sengit sudah terlihat di menit-menit awal. Bahkan akibat dibombardir pemain depan Bontang FC. Di menit 10, peluang berpihak ke Yanuarius Y Kaol. Ia sudah berhadap-hadapan dengan Sukasto. Tapi masih juga gagal cetak gol.

Peluang yang sama Bontang FC terjadi di menit 29, juga dilakukan Yanuarius. Namun langsung ditutup sama Sukasto. Di menit ke 31, Sukasto Efendi harus keluar lapangan akibat decera bahunya. Ia diganti oleh Joko Ribowo.

Sementara itu, peluang untuk Persema saat Tommy Pranata di menit 14. Tendangan dari kotak penalti. Tapi masih tipis meleset ke gawang Persema. Peluang sama juga terjadi di menit 54, melakikang shoting, tapi masih bisa ditipis kiper Bontang, Firman Nurdin.

Selama pertandingan di babak kedua, di menit awal, kedua tim berupaya saling menyerang. Namun, lagi-lagi terkendala lapangan yang dipenuhi air hujan dan becek. Tenaga pemain, terkuras, tensi emosi juga ikut naik. Tak jarang pemain dari kedua tim, bermain kasar.

Umpan kedua tim saling salah arah. Bola tersendat air hujan yang mengenang di tengah rumput yang baru diperbaharui. Tak sedikit peluang dari Bontang FC. Namun, mendekati gawang bola blunder.

Di menit ke 60, tak juga ada gol yang dihasilkan. Sundulan pemain depan Bontang FC, jauh melenceng di atas mistar gawang. Ngon Mamoon, sering mendapat genjatan dari pemain belakang Bontang FC.

Di menit ke 62, Tommy Pranata, harus kecewa lagi. Saat bola di depannya, kaki diarahkan, namun malah tak mengenai bola. Lagi-lagi akibat ngenangan air di depan gawang Bontang FC. Slave Radovski lantas memasukkan pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim.

Di menit ke 68, tendangan bebas jauh dari tengah, Ngon Mamoon, tak juga menggetarkan jala gawang Bontang FC. Masih bisa ditepis oleh Firman Nurdin.

Setelah lama menunggul gol tercipta lagi, Irfan Bachdim berhasil menggetarkan jala gawang Bontang FC di menit ke 71. Skor menjadi 2-0 untuk Persema Malang.

Di menit ke 81, Irfan kembali diberi peluang di depan gawang Bontang FC. Namun, dari belakang bola bisa dihalau pemain belakang Bontang FC. Selama di babak kedua, keberuntungan tak terlihat memihak ke anak asuh Eddy Simon. Tak ada peluang yang menghampirinya.

Di menit ke 84, Reza Mustafa, mendapat umpan dari Ngon Mamoon, di depan gawang yang dijaga Firman Nurdin. Namun lagi-lagi tak berhasil menyodorkan si kulit bondar menjadi gol. Bola masih bisa ditepis Firman Nurdin.

Di menit-menit akhir keributan terjadi. Karena kedua tim sama-sama bermain keras. Tidak terima terjadi saling dorong antar pemain. Nyaris terjadi adu pukul. Untung bisa dilerai wasit. Hingga peluit panjang ditiup wasit, pertanda pertandingan berakhir, kedudukan tetap 2-0.


sumber : beritajatim.com

up2det 15 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/persema-juga-tundukkan-bontang-fc-2-0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar