Halaman

Minggu, 08 Januari 2012

Menuju DKI-1, Faisal Basri Galang Dukungan Via Internet

Menuju DKI-1, Faisal Basri Galang Dukungan Via Internet

Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com — Internet memang salah satu cara ampuh dalam berkampanye. Begitu juga yang dilakukan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Faisal Basri. Memanfaatkan jejaring sosial serta website www.faisal-biem.com, ia mencoba menarik dukungan warga Jakarta.

"Cukup banyak juga dukungan warga lewat Facebook, Twiter, dan website. Kita pakai yang paling murah dan hasilnya mudah-mudahan enggak jauh selisihnya," ujar Faisal seusai bersepeda dalam kegiatan car free day di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2012).

Selain itu, Faisal juga membangun 120 pos komunikas (poskom) di setiap kelurahan di lima wilayah Jakarta sebagai strategi meraih suara. Nantinya pos serupa juga akan didirikan di Kepulauan Seribu. Ia mengaku bahwa jalan menuju DKI 1 tidak mudah, apalagi bagi dirinya berjuang lewat jalur independen.

Oleh sebab itu, Faisal harus rajin turun menyapa masyarakat langsung untuk mendengar aspirasi dari warga. Selama ia bertemu warga, permasalahan banjir dan macet merupakan keluh kesah yang paling sering ia terima. "Tapi di luar itu, yang jadi masalah akut itu status tanah. Tanah luas di kavling-kavling, kalau masyarakat beli enggak boleh dapat sertifikat, tapi kalo pengusaha besar yang beli, kok ada sertifikat," ujarnya.

Faisal Basri akan berpasangan dengan Biem Benyamin dalam pemilihan umum kepala daerah DKI Jakarta yang akan berlangsung 11 Juli 2012. Duet tersebut merupakan satu-satunya pasangan calon kepala daerah dari jalur independen. Pasangan Nono Sampono dan Hendardji Supandji masih mencari tambatan partai untuk maju sebagai calon pesaing. Dari jalur partai, muncul nama Prya Ramadhani dan Tantowi Yahya dari Partai Golkar, Nachrowi Ramli dari Partai Demokrat, serta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Tri wisaksana dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pernah menyatakan, langkah calon independen dalam Pilkada DKI Jakarta 2012 mendatang bakal mengalami kesulitan. Menurut dia, tak mungkin maju ke pilkada tanpa dukungan partai politik. Hal tersebut tak menyurutkan niat Faisal untuk membangun Jakarta. Ia berharap pencalonannya dari jalur nonpartai dapat disetujui dan berjalan mulus.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...n.Via.Internet

================================================== =======
Silahkan kepada warga DKI jakarta segera kenali calon-calon pemimpin DKI-1.

Faisal Basri alternatif yg bisa diperhitungkan, silahkan kunjungin www[dot]faisal-biem[dot]com

Mungkin ada diantara agan sekalian punya jagoan yg lebih baik, silahkan di perkenalkan atau ada yg mengetahui brok-boroknya Faisal Basri juga monggo kasih masukan juga yg penting Warga DKI jangan sampe salah milih pemimpin.

bale 08 Jan, 2012

Mr. X 08 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/menuju-dki-1-faisal-basri-galang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar