Halaman

Sabtu, 14 Januari 2012

Lorenzo Jajal Yamaha R15 di India

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebelum menapakkan kaki untuk kelima kalinya di Indonesia pembalap tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo lebih dulu menghadiri ajang Auto Show 2012 yang berlangsung di New Delhi, India beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir motorbeam, Sabtu (14/1/2012) dalam pameran mobil dan motor terbesar di India tersebut pembalap 24 tahun asal Spanyol itu berkesempatan menyapa penggemarnya di booth Yamaha. Tak ayal, kedatangan rider andalan Yamaha ini dikerubungi para pengemarnya.

Selain menyapa para penggemar juara dunia MotoGP 2010 tersebut berkesempatan untuk menjajal kehandalan Yamaha R15 Version 2.0 lansung diatas lintasan Buddh International Circuit.

"Saya sangat senang dapat berkunjung ke India dan dapat menyapa fans saya disini. Melihat jumlah motor dan penggemar balap motor disini saya yakin adrenalin akan terpompa tinggi untuk ajang balap motor di India. Saran saya untuk penggemar adalah memperhatikan aspek keselamatan saat berkendara." ujar pembalap dengan nomor start 99 tersebut.

Saat ini Lorenzo tengah berada di Indonesia. Bersama rekan satu timnya, Ben Spies, Jorge dijadwalkan akan memberikan coaching clinic kepada 10 pembalap Yamaha dari ajang Yamaha Racing Cup pada hari ini.


sumber : okezone.com

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/lorenzo-jajal-yamaha-r15-di-india.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar