Halaman

Minggu, 08 Januari 2012

Latihan, Ancelotti Pakai GPS

[imagetag] [imagetag]


Quote:

PARIS (KRjogja.com) - Teknologi tak bisa dilepaskan dari dunia olahraga. Pelatih Paris Saint Germain yang baru diangkat, Carlo Ancelotti, menggunakan sistem pelacakan Global Positioning System (GPS) untuk meningkatkan kebugaran pemainnya dan memastikan mereka tak berlatih terlalu berat.

Bekas pelatih Chelsea tersebut percaya bahwa GPS merupakan alat yang penting dalam meningkatkan efisiensi. Metode latihannya yang berorientasi teknologi ini mungkin bisa ditarik ke belakang saat dirinya masih menjadi pelatih AC Milan. Rosonerri memang dikenal memiliki teknologi kepelatihan yang maju dan modern.

"Sangatlah penting memiliki data selama sesi latihan, karena sebaliknya kita tak dapat mengontrol beban selama latihan," kata Ancelotti seperti dikutip Sports Illustrated, Minggu (8/1/2012).

Pelatih berusia 52 tahun tersebut juga berkeinginan untuk meningkatkan pola diet skuadnya dengan memerintahkan mereka untuk sarapan dan makan siang di tempat latihan, bukan di rumah. Menurut Italiano tersebut makanan yang baik sangatlah penting.

Sumber: http://krjogja.com/read/114257/latih...i-pakai-gps.kr


Jaman sekarang yang namanya science dalam sepakbola semakin maju saja.

ZaidSeptember 08 Jan, 2012

Admin 08 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/latihan-ancelotti-pakai-gps.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar