Halaman

Rabu, 18 Januari 2012

[Lagi2 no KLB] Dari Pengprov PSSI Aceh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Quote:

PSSI Aceh Tolak KLB

BANDA ACEH - Pengurus Provinsi PSSI Aceh menolak digelarnya Kongres Luar Biasa untuk menyelesaikan kisruh ditubuh PSSI selama ini. KLB dinilai hanya akan menambah masalah lagi di masa mendatang.

"Tidak perlu digelar KLB itu, kisruh di tubuh PSSI selama ini bagusnya diselesaikan sendiri secara internal PSSI, tidak perlu dibuat KLB," kata Ketua Pengprov PSSI Aceh, Zainuddin Hamid di Banda Aceh, Rabu (18/1/2012).

Zainuddin menilai KLB hanya akan menambah masalah lagi di tubuh pengurus sepak bola Indonesia nanti, karena dalam KLB akan ada pihak yang menang dan kalah. "Ini akan menambah prospek kurang baik ke depannya," ujar dia.

Menurut pria yang akrab disapa Let Bugeh itu, persoalan yang membelit PSSI selama ini cukup diselesaikan dengan musyawarah bersama, yang penting semua pihak harus menyatukan persepsi untuk kemajuan sepak bola Indonesia bukan memaksakan kehendak.

"Kalau dikatakan PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin saat ini ada aturan statuta yang tidak dilaksanakan, itu saja didorong agar dilaksanakan," tukas Zainuddin.

Dia menilai persoalan dualisme liga di Indonesia saat ini yaitu IPL dan ISL bisa disatukan melalui musyawarah dengan semua pihak, tanpa perlu menggelar KLB.

Di sisi lain, Zainuddin mengakui hingga sekarang pihaknya belum menerima undangan KLB PSSI. Ditanya apakah PSSI Aceh akan hadir jika sampai undangan nantinya, "Kita akan pertimbangkan, sejauh ini Pengprov PSSI Aceh belum membicarakan soal KLB."
(fit)
Sumber

***
KLB dari kpsi emang tanggal berapah sih?
sory guwe lupa :D maklum nga berbobot soale :o

Fadden 18 Jan, 2012

Admin 18 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/lagi2-no-klb-dari-pengprov-pssi-aceh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar