Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

Kamera Fish Eye Berbentuk Telur

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tamanggo 360-imager adalah sebuah Kamera fish eye yang hadir untuk pecinta foto panorama. Bentuknya menyerupai sebuah telur, sesuai dengan namanya "Tamanggo" yang dalam bahasa Jepang berarti telur.
Gambar 360 derajat diambil dengan memakai sensor 14 MP yang dimilikinya. Lewat akselerometer internal, pengguna bisa membidik obyek dengan 2 pilihan gaya yakni memegangnya secara vertikal atau horisontal untuk menciptakan hasil wide-angle.
Tamanggo dilengkapi dengan 2 tombol media pengoperasian, satu untuk mengambil foto dan satunya untuk toggle on/off. Kamera ini telah dibekali dengan layar sentuh ukuran 2 inci. Seperti kamera digital jenis lain, Tamanggo juga telah dibekali dengan microUSB port, slot SD card, Bluetooth hingga WiFi.
Kamera ini pun akan memberikan pengalaman melihat foto lewat Windows dan OS X untuk para penggunanya. Dengan bantuan software Pure Player, pengguna bisa melakukan pan dan zoom di foto yang mereka bidik. Dikabarkan. Kamera unik ini akan hadir pada kuartal kedua tahun ini.

[imagetag]

Sumber : http://www.pricearea.com/guides/kame...rbentuk-telur/

Gielovant 17 Jan, 2012

Admin 17 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/kamera-fish-eye-berbentuk-telur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar