Halaman

Senin, 09 Januari 2012

Indonesian Idol 2012 akan lebih hebat

Setelah absen satu tahun, ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' kini lahir kembali. Pada 2012, acara tersebut pun dijamin dikemas lebih spektakuler dari sebelumnya.

"Tahun lalu kita memang absen sembari nunggu talent berkualitas muncul lagi. Persiapannya kali ini jelas luar biasa. Karena ini tahun yang spektakuler jadi kami juga akan tampil lebih spektakuler," ujar Public Relation RCTI Trista Efendi kepada detikhot, Senin (9/1/2012).

Audisi telah berjalan sejak akhir November 2011 di tujuh kota di Indonesia. Yaitu Palembang, Manado, Ambon, Padang, Medan, Surabaya dan Bandung. Dua kota terakhir yang akan disinggahi untuk audisi adalah Yogyakarta pada 12 Januari dan Jakarta pada 23 Januari mendatang.

Selain membuat audisi lewat kota-kota yang ditunjuk, kali ini juga dibuka audisi online lewat www.indonesianidol.com. Mereka yang berpartisipasi lewat audisi tersebut diminta untuk mengisi biodata lengkap dan mengirimkan video.

"Audisi online dibuat agar peserta lebih gampang daripada ngantri panjang. Upload di situsnya, terus minta orang untuk like video tersebut dan tetap masuk penjurian sama kayak yang audisi langsung," jelas Trista. Ajang audisi per kota tersebut akan mulai tayang di RCTI pada 17 Februari mendatang.

sumber : detik.com

up2det 09 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/indonesian-idol-2012-akan-lebih-hebat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar