Halaman

Senin, 09 Januari 2012

Golkar Borong Mobil Esemka

Golkar Borong Mobil Esemka

[imagetag]

Partai Golongan Karya telah membeli 40 unit mobil Esemka, untuk digunakan Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957.

"40 unit, itu bukan saya yang beli tapi Kosgoro," ujar Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Agung Laksono, di halaman Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Senin (9/1/2012).

Empat puluh mobil tersebut, lanjut Agung, dibeli secara bersama-sama oleh pengurus Partai Golkar. "Mobil sudah dipesan, tinggal kesiapan dari mereka. Kita urunan dari kami, misal saya bayar tiga, Bambang Soesatyo, dan rekan lainya terkumpul," kata Agung.

Mobil lokal karya siswa sekolah menengah di Solo, Jawa Tengah, itu akan diberikan ke Kosgoro di 33 daerah dan tujuh gerakan lembaga Golkar di tingkat nasional. "Untuk 33 daerah masing-masing satu, tujuh untuk gerakan lembaga di tingkat nasional," jelas Agung.

Agung mengaku tertarik membeli mobil tersebut karena murah dan berkwalitas. "Bagus dan harga murah, saya sudah test drive dan sudah bagus lah. Lebih bagus dari pada mobil yang ada," kata Agung

Quote:


:selamat :shakehand2 akhirnya laku lagi esemka nya :selamat :toast

melvinvgunawan 09 Jan, 2012

Admin 09 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/golkar-borong-mobil-esemka.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar