Halaman

Jumat, 13 Januari 2012

Dewi Perssik Dimarahi Dhani

Pekan ini, Dewi Perssik membawa kabar mengejutkan. Ia dikabarkan telah menikah siri dengan pria bernama Abi Palutturi di Makassar. Isu tersebut semakin ramai ketika Dewi dan Abi saling memamerkan kata-kata mesra di Twitter. Dewi membantah soal pernikahan sirinya dengan Abi.

Bahkan, akibat santernya berita tersebut, Dewi mendapat teguran dari Ahmad Dhani. Pemilik Republik Cinta Manajemen itu bertanya mengapa Dewi mesra-mesraan dengan Abi di Twitter. Maklum, pedangdut yang akrab disapa Depe ini memang tergabung dalam manajemen artis milik Dhani.

"Ya saya minta maaf ke Bos Dhani. Mas Dhani juga bilang 'sekarang saya bertanggung jawab terhadap kamu. Jangan sampai ada kesempatan bagi orang lain untuk merugikan diri kamu sendiri. Apalagi kamu perempuan dan jauh dari keluarga kamu'. Mas Dhani ngomong begitu," kata Dewi saat ditemui di bilangan Jakarta Timur.

Gara-gara kasus tersebut, Dhani memberikan lagu yang tadinya akan dinyanyikan Dewi ke penyanyi lain. Dewi hanya bisa pasrah dengan keputusan ayah tiga orang putra tersebut.

"Pertama Bos Dhani kasih shock therapy ke saya. Katanya lagu 'Kawin Siri' di kasih ke orang lain karena ini sensai murahan. Jadi memang lagu itu dikasih ke orang lain tapi saya dibuatkan lagu baru," ucapnya.

Mengenai Abi Palutturi sendiri, Depe mengaku tidak mengenal mahasiswa jurusan Psikologi tersebut. Menurut Dewi, Abi hanyalah seorang penggemar yang menemuinya saat ia berada di Makassar. Dan soal kemesraannya dengan Abi, Depe memiliki alasan tersendiri. "Saya kan memang sama siapa pun mesra," ujarnya. (umi)


sumber : viva.com

up2det 13 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/dewi-perssik-dimarahi-dhani.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar