Halaman

Minggu, 08 Januari 2012

cewek pasti klepek klepek gan (ga masuk rugi bener dah) - Part 2

Jangan lupa ya gan :rate5 dulu dan bantu :sup2:

Quote:

nih dia gan beberapa gombalan dari ane yang udah pernah ane praktekin ke cewek cewek,dan hasilnya gan waw tuh cewek pasti langsung merah mukanya,dan bisa dipastikan si doi jadi tambah sayang sama agan..
LANGSUNG aja gan ga usah lama lama cekidot!!

Quote:

kalo jelek itu dosa kamu pasti dah masuk surga

katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku sakit yg paling parah tu krna ditinggal kamu,Sumpah say sakit bnget

untung mimpi gratis , klo gak brp yang hrus aku bayar krna udah mimpiin kamu terus ?

kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh

kamu kok gk lapor satpam ? Sudah 1x24 jam nih kmu hadir di pikiranku

kamu jualan tabung oksigen gak ?? Soalnya tiap deket kamu nafasku jdi sesak !

heh senyum nya biasa aja dong . masa membekas dihati gak ilang ilang ??

kamu anaknya koruptor ya ?? Serakah bgt ngambil hatiku ^_^

klo mencintaimu adlh pelanggaran , aku mau kok di penjara terus selamanya

sayang ku ke kamu kayak 'Cinta Fitri' .. pasti bersambung terus ..
Eh cinta fitri msi ada gk sih ? Hha

kamu asalnya dari jepang ya ? Nama kmu TAKADA kn ? Pasti nama pnjangnya TAKADA yg bisa gantiin kmu dihatiku

sejak kenal kamu .yg aku tau cm 1 musim .. Musim rindu .

jatuh cinta itu buta . Lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta ma kamu

Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur

ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : iya supaya temen temen abang ngiri abang punya pacar bidadari kaya eneng

ce : bang email fb kamu pa?
co : ngajak_eneng@pelaminan.com

ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : soalnya itu tugas aku di bumi ini

Jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju

Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Sayangku ke kamu ibarat harga pertamax. Naik terus

Cinta itu buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.
segini dulu ya gan kalo banyak request dan :cendolbig bakal ane update terus..

NB : Ini beneran ts yang bikin cape cape ngetik makanya hargain ya gan jangan ngejunk.. kalo bisa timpuk gan :cendolbig

PENTING

Quote:

kalo ada cewek agan yang udah digombalin ngomong ah basi,ah geli w,ah ga ngaruh,ah bodo,sebenernya dia itu seneng kok gan karena ane pernah ngalamin,ane ngegombalin cewek terus dia bilang gini "ah kmu ngegombal melulu ga ngefek ah" yaudah ane diemin aja terus ane ga pernah ngegombal lagi eh 3 hari setelah itu dia ngomong gini gan "sayang kamu kok ga ngerayu aku lagi sih kangen nih?":hammer
begitulah cewek gan malu untuk mengakui padahal dalam hatinya seneng kalo kita rayu,tapi ngerayunya juga make ilmu ya gan.
UPDATE NIH GAN

Quote:

Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kimpoi.

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Co:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
ce:"knpa heran?
Co:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Ce:"ah kamu bisa aja de..

seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.

Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Co:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:"kow bisa??
Co:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Co:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Ce:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Co:"aku gk suka sayur sup..!
Ce:"trus sukanya apa.?
Co:"aku sukanya sayur LO DEH..!!

Co:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Ce:"ya gk tau de,bingung.
Co:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Ce:"ah,kmu bisa aja de(malu).

Co: jangn ngomong ya'please'..
Ce: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Co: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

Co: tau roobin hood gk?
Ce: tau,.Yg di film itu kan??
Co: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Ce: koq bisa.???
Co: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

co:"kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
ce:"lah,emg knpa?
Co:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...
UPDATE 2

Quote:

co : q pengen deh jadi pelukis
ce : kok gitu kenapa??
co : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu

co : kemaren q timbang badan masa naek sih
ce : ah ga ah kamu masih sama
co : iya soalnya aku badanq jadi berat ada hati kamu sih di hatiku

kamu make paket apa sih,cintaku ke kamu kuotanya ga abis abis

co : pernah liat bidadari belum
ce : belum
co : coba deh ngaca

jadi orang hot bgt sih ! Global warming tau ..

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
GOMBAL ALA KASKUS

Quote:

co : kamu suka maen kaskus ya?
ce : iya yank kok tau?
co : soalnya kamu selalu PERTAMAX di hatiku

co : kamu baru daftar ya di kaskus masih newbie dong?
ce : iya nih,kenapa?
co : ah ga q mau ikut daftar juga
ce : oh yaudah silahkan aja jadi kita sama sama newbie
co : iya tapi q mau jadi newbie di hati kamu bukan di kaskus

co : bapak kamu suka bikin hot thread ya?
ce : iya kok kamu tau sih?
co : soalnya anaknya juga HOT sih

co : bapak kamu pasti suka nongkrong di forum jokes ya?
ce : iya kamu kok tau?
co : soalnya anaknya selalu bisa membuatku tersenyum bahagia

co : Andre Darwis bisa bikin kaskus aku juga bisa
ce : ah masa bohong aja kamu
co : iya KASKUS (Kamu Aku Satu Kita Untuk Selamanya)

co : bapak kamu pasti suka maen di forum travellers ya?
ce : iya ih kok kamu tau?
co : soalnya kamu selalu berjalan jalan di pikiranku.

co : kamu pasti suka maen di forum the lounge ya?
ce : iya tau aja deh kamu
co : soalnya kamu cantik mirip momod the lounge davina

co : kamu tau kan kalo para momod rela berkorban demi kaskus karena cinta mereka ke kaskus.
ce : iya keren banget tuh mereka
co : aku juga ingin rela berkorban demi kamu karena cinta aku ke kamu

kalo kamu suruh memilih antara kamu dan kaskus maka aku akan memilih kaskus sebagai yang PERTAMAX,tapi tenang aja eneng masih PAGE ONE kok di hati abang..
udah ada yang dapet ce berkat gombalan ane
Quote:

Originally Posted by OrriEntaL (Post 426908817)
sepp gan ane praktekin lngsng dapet cewe :2thumbup

Quote:

Originally Posted by Einstein.boy (Post 426968099)
sepp bro/sist eike praktekin lngsng dapet cewe :2thumbup

Komentar aganwati
Quote:

Originally Posted by cumi.manis (Post 426897192)
hahaha kocak gan.. ane (cewek) yang baca aja mesem2.. :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by flavam1nt (Post 428091992)
kreatif gan :D
bner kt agan, klo cwe tuh malu2 kucing klo lg digombalin, bilang gombal klo lg dirayu tp klo ga digombalin ngarep2 :ngakak
ane jg ska gitu sih ama cowo ane :malu

ayo dong gan timpuk :cendolbig nanti ane update lagi nih :toast nih gan
baru 2 orang nih yang nyendolin nambah lagi dong gan,oya ada yang bilang ini mirip tweet sumpah gan ane ga punya twitter,bikinnya aja ga ngerti :hammer so hargai ts ya ts asli bikin sendiri ga jiplak..
timpuk lagi gan biar pikiran ane seger n bisa update lagi nih :malu

mampir thread bermanfaat ane yang lain gan....[imagetag]

foto rumah baru mark zuckerberg gan
dijamin agan akan bilang Q BANGGA JADI BANGSA INDONESIA
ane jamin setelah baca ini cewek agan klepek klepek
waw gan cewek cewek ini gak make benang sehelaipun
(hot) 10 merk dagang termahal di dunia
inilah alasan kapal laut tidak tenggelam tapi jarum tenggelam
foto foto keren dan unik dari guinness
lawakan dari nubii gak ngakak ane cium omas gan
9 cara mengembangkan EQ anak
6 kekuatan utama manusia
sejarah di balik nomor para rider moto gp

fyadelward 08 Jan, 2012

Admin 08 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/cewek-pasti-klepek-klepek-gan-ga-masuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar