Halaman

Senin, 09 Januari 2012

The Brandling Villa: Pub Ini Menyediakan Bir Untuk Anjing


[imagetag]



Binatang yang satu ini sudah lama dikenal sebagai sahabat manusia, selain kucing. Beberapa orang bahkan rela memberi perlakuan ekstra untuk anjing peliharaannya, seperti yang dilakukan selebrita Paris Hilton.
Biasanya, aktivitas yang dilakukan para pemilik anjing adalah berjalan-jalan atau ke spa khusus untuk hewan peliharaan. Namun yang satu ini agak berbeda.
The Brandling Villa, sebuah pub di kawasan South Gosforth, Newcastle, Inggris, menyediakan menu khusus untuk anjing, termasuk daging panggang dengan "saus citarasa kucing" dan beer untuk anjing.
Dave Carr, pemilik tempat tersebut mengatakan,
"Saya mencari di internet untuk barang-barang yang menggelikan dan kami kemudian menjadi teman untuk anjing. Tidak banyak pub lain yang mengijinkan anda datang bersama anjing anda. Biasanya anjing meminum air dan biskuit, jadi kami juga membuat menu untuk anjing, dirancang untuk anjing namun berdasarkan makanan tradisional Inggris".
Untuk menu anjing ini, Dave Carr bekerjasama dengan seorang koki bernama Sammy Dee yang juga memelihara seekor anjing Chihuahua.
Beberapa menunya adalah, "Dog Beer", "Chicken a la Franc", "Eggs Ladybird" dan "Sunday Roast", yang berupa daging sapi panggang dengan saus "bercitarasa kucing". Entah "citarasa kucing" seperti apakah yang dimaksud di dalam menu tersebut, mungkin anda harus mencicipinya sendiri untuk mengetahui rasanya.
Dave Carr menambahkan,
"Dog-friendly adalah keharusan bagi sebuah pub. Pub seharusnya memiliki lantai kayu dan anjing di depan perapian".
Resep Dog Beer kabarnya diturunkan dari Bowser Beer, sebuah merk bir pertama untuk anjing. Beer tersebut diproduksi di Arizona, terbuat dari kaldu ayam atau sapi dan sebenarnya non-alkohol dan tidak berkarbonasi.
Nah, jika anda penyuka anjing dan sempat berjalan-jalan ke Newcastle, anda bisa mencoba mengunjungi pub ini.. [imagetag] :)
[imagetag]
http://sidomi.com/54662/the-brandling-villa-pub-ini-menyediakan-bir-untuk-anjing/
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 09 Jan, 2012

Blogger 09 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/brandling-villa-pub-ini-menyediakan-bir.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar