Halaman

Sabtu, 14 Januari 2012

Arsenal Punya Duet Hebat Henry dan RvP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan, Thierry Henry dan Robin van Persie bisa bermain bersama dan yakin kemungkinan itu adalah pemahaman yang baik. Penampilan apik Henry di laga comeback-nya awal pekan kemarin menimbulkan ide bagi Wenger untuk menduetkan dia dengan topskorer Arsenal saat ini, Persie.

Pelatih berkebangsaan Perancis ini mengatakan dalam konferensi pers bahwa keduanya bisa bermain bersama asalkan tim seimbang. "Jika seimbang dalam menyerang dan bertahan maka mereka dapat bermain. Kita berada dalam struktur dengan dua sayap sehingga sulit untuk menemukan keseimbangan.Tapi mereka tetap bisa bermain bersama," katanya.

Wenger juga menjawab mengapa ia tidak memainkan RvP, sebutan untuk Robin van Persie, di Piala FA melawan Leeds dan lebih memilih memainkan Chamakh dan Henry ketimbang memainkan RvP. "Saya mengistirahatkan Robin [di Piala FA melawan Leeds] karena ia mengalami cedera kecil dan ia bermain game lebih banyak dari pemain lain pada tahun 2011," ujarnya.

"Dia selalu bahagia ketika Thierry bergabung dengan kami, tetapi apa yang kita harapkan dari dia sekarang adalah terus mencetak gol, mudah-mudahan dia akan siap untuk bertarung lagi," harap Wenger.

Meski Wenger mengindikasikan akan menduetkan Henry dan Van Persie di laga akhir pekan ini kontra Swansea, akan tetapi ia belum mau memastikan apakah itu akan dilakukannya atau tidak. Wenger juga ingin Henry bermain melebar saat timnya bertandang ke Swansea City pada hari Minggu sore. "Dia bisa bermain melebar karena ia masih memiliki refleks dari pemain sayap," kata Wenger lagi.


sumber : kompas.com

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/arsenal-punya-duet-hebat-henry-dan-rvp.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar