Halaman

Jumat, 13 Januari 2012

Ahmadinejad: Kapitalisme Hanya Ciptakan Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, HAVANA - Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengingatkan akan jahatnya sistem kapitalisme kepada negara-negara Amerika Latin. Ia mengatakan, membangun negara dengan sistem kapitalis hanyalah jalan buntu. Dan cara tersebut adalah salah satu cara pembunuhan terhadap warga negara sendiri.

"Kapitalisme tidak memiliki logika dan hanya menjadi senjata untuk membunuh dan menghancurkan. Pembunuhan adalah satu-satunya hal yang tersisa untuk kapitalisme hari ini, "kata Ahmadinejad berbicara di ibukota Kuba, Havana, Kamis (12/1) kemarin.

Dia mengatakan, mengapa Amerika Serikat menghukum Iran, rakyat Kuba, Amerika Latin dan semua yang bertentangan dengan mereka.?

"Apakah kita menyerang mereka? Apakah kita pernah menginginkan lebih dari yang kita butuhkan? Tidak pernah, tapi mereka lah yang menyerang kita atas logika kapitalisme." cetus Ahmadinejad.

Ahmadinejad tiba di Havana pada Rabu (11/1) sore sebagai bagian dari tur Amerika Latin. Sebelum Kuba, Ahmadinejad telah mengunjungi Venezuela dan Nikaragua. Setelah Kuba, Ahmadinejad menuju Ekuador pada Kamis, serta mengakhiri kunjungan lima harinya di Amerika Latin.
SUMBER;
http://www.republika.co.id/berita/in...kan-pembunuhan

Pesan TS;Memang Ada benarnya Juga Ya gan !!!

dheniajadeh 13 Jan, 2012

Admin 13 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ahmadinejad-kapitalisme-hanya-ciptakan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar