Halaman

Selasa, 10 Januari 2012

Agar Bulu Mata Tampak Lebih Lentik



BULU mata lentik mampu membuat perempuan terlihat lebih cantik dan seksi. Bagi Anda yang tidak dikaruniai bulu mata lentik alami, masih ada sejumlah trik untuk mengakalinya.

Menjepit bulu mata Gunakan penjepit bulu mata setiap hari untuk melatihnya menjadi lentik. Awalnya, bulu mata mungkin sulit dibuat melengkung sehingga Anda harus menahan penjepit lebih lama di minggu-minggu pertama. Tapi, setelah beberapa waktu prosesnya akan menjadi lebih mudah.

Memilih penjepit Jika bulu mata Anda tumbuh lurus ke bawah, kuncinya adalah memilih penjepit bulu mata berkualitas prima. Cari penjepit bulu mata yang berukuran lebih lebar, terutama jika Anda bermata lebar. Selain itu, penjepit bulu mata yang tidak terlalu melengkung juga lebih baik bagi mereka yang berkelopak mata rata.

Teknik menjepit Untuk menghindari bentuk-L, pastikan Anda menggeserpenjepit bulu mata keluar saat menggunakannya. Pastikan bulu mata berada dalam keadaan bersih dan bebas dari krim mata atau sisa maskara. Mulailah menjepit dari pangkal bulu mata, tahan di sana selama 10 detik, tahan sediki lagi di bagian tengah, lalu terus bergeser ke ujung bulu mata.

Mengganti penjepit Perhatikan apabila muncul garis pada bantalan karet di penjepit bulu mata. Hal ini penting agar bulu mata Anda tidak patah ketika dijepit. Sebaiknya, ganti bantalan karet setiap tiga bulan sekali. Tapi, jika kondisi penjepit sudah benar-benar memprihatinkan, lebih baik langsung membuangnya dan membeli yang baru.

http://www.mediaindonesia.com
.

up2det 10 Jan, 2012


-
Source: http://www.faktabukanopini.up2det.com/2012/01/agar-bulu-mata-tampak-lebih-lentik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar